Setahun

Kurang lebih setahun yang lalu, itu saat terakhir saya memposting sesuatu di blog ini.

Dan meskipun kadang pengen, tapi saya tidak menulis apa-apa lagi, dengan alasan lupa, malas, tidak ada waktu, dll, dsb.

Tapi hari ini, saya membaca sebuah sharing yang menyenangkan di group WA SMA & rasanya sayang bila postingan tsb tidak dicatat & diingat.

Posting tsb adalah tentang tulisan Shanaz Haque yang sangat menohok tentang orang tua yang sering kali kesal dengan tingkah anak-anaknya di rumah.

Makanya, saya mencari sumber postingan sharing tsb & mencatatnya di blog ini, supaya sebagai orang tua, saya tetap ingat, bahwa seperti yang dikatakan Shanaz, bahwa “hanya soal waktu” sebelum anak-anak kita dewasa.

Note : saya juga berpikir untuk menulis lagi & menggunakan bahasa Indonesia selain bahasa Inggris. Dulu menulis dalam bahasa Inggris sebagai sarana belajar & memperlancar perbendaharaan kata juga tense saya yang sering kali belepotan. Sekarang, bukan karena sudah lebih pintar, hanya saja, menulis dalam bahasa Indonesiapun terasa sebagai sesuatu yang menyenangkan & pembelajaran baru.

Leave a Reply

